Teman Baru

13Mar08

Teman Baru Hai aku mempunyai teman baru di sekolah, waktu itu aku berkenalan dengannya. Dia bernama Fingsa, dia rumahnya di Prima Harapan. Aku kaget banget soalnya dia rumahnya dekat aku, soalnya rumahnya juga di prima harapan. Ternyata benar waktu di Prima Harapan aku suka ketemu sama dia tapi dia tak pernah ngeliat aku yang ada aku ngelihat dia. Tapi lucu deh si Fingsa, setiap hari Jumat ekskulnya kan menggambar. Fingsa kalau gambar pasti deh gak lihat contoh dari pak guru tapi malah gambar sendiri. Sedikit-sedikit sih ngikutin contoh dari pak guru lho. Tapi yang paling aku sebel dia tuh orangnya mainnya sama cewek, bukannya sama cowok yang main bola, malah main kejar-kejaran sama cewek. Waktu itu juga aku suka dikatain pacaran sama Fingsa cuman gara-gara aku sama Fingsa (pulang) ke rumah barengan tapi bukan barengan serumahnya, barengan rumahnya di Prima Harapan. Kalau lagi gak main sama cewek, dia main bola sama cowok, seneng deh kalau dia sudah berubah mainnya sama laki-laki. Jadi aku gak jadi dikatain pacaran sama Fingsa. Tamat.



One Response to “Teman Baru”

  1. 1 bang ai

    Udah lama banget gak ketemu Nada, gak nyangka udah pinter bikin cerita yang bagus-bagus… Diterusin ya nulisnya biar nanti sehebat ayah..( dari mama bang Aan)


Leave a Reply

